Senin, 14 November 2011

Golongan Darah AB

Persentase orang ber - Golongan Darah AB adalah hanya 4 % dari seluruh penduduk dunia, seperti dapat dilihat dalam tulisan kami sebelumnya. Dan merupakan persentase yang terkecil dibandingkan dengan golongan darah lainnya.
Darah AB merupakan darah zaman modern yang mempunyai kecenderungan terhadap penyakit modern. Oleh sebab itu, orang ber - Golongan Darah AB selalu disarankan melakukan teknik-teknik relaksasi dan meditasi supaya dapat mengurangi stress dan untuk melawan system imunisasi yang kurang sehat.
Golongan Darah AB merupakan Diet Campuran. Golongan Darah AB memiliki keuntungan dan intoleransi Golongan Darah A dan Golongan Darah B.
Berikut adalah rangkuman makanan-makanan yang sesuai dan tidak sesuai dengan Golongan Darah AB.
Makanan yang TIDAK SESUAI dengan Golongan Darah AB :
- Ayam, sapi, bebek, burung dara, rusa, babi, angsa, burung puyuh.
- Buncis, chikpea, kacang hitam, buncis lima.
- Tepung terigu, roti, kue, mie, biskuit, pizza.
- Kopi.
- Pisang, kelapa / santan, jambu biji, mangga, delima, jeruk, belimbing, alpukat.
- Jagung, jamur, lobak (radish), tauge, asinan, lobak putih.
- Telor bebek.
Makanan yang  SESUAI dengan Golongan Darah AB :
- Kalkun, domba, kelinci, kambing.
- Kacang kedelai, tahu, tempe.
- Seafood (kecuali yang berkulit keras, seperti : tiram, kerang, kepiting).
- Bijian, seperti : kacang tanah, kenari, kacang merah.
- Rumput laut (kelp).
- Anggur, kiwi, jeruk bali, nanas, semangka, cranberry, mulbery, pepaya.
- Alfafa, wortel, brokoli, bit, sledri, terong, kentang manis, kol kembang, mentimun, jahe, bawang putih, ubi jalar, talas (yam).
- Telur putih (telur ayam).
Resiko Medis Orang Ber - Golongan Darah AB :
Resiko medis yang umumnya bisa dialami karena makan tidak sesuai dengan golongan darahnya ( salah pola makan tidak sesuai dengan Golongan Darah AB ) :
- Penyakit kanker.
- Penyakit jantung.
- Anemia (kekurangan sel darah merah).
- Depresi.
- Masalah system syaraf.
- Komplikasi hati dan empedu.
- Parkinson’s.
- Alzheimer’s.
Suplemen khusus untuk orang ber - Golongan Darah AB adalah campuran dari Legreen A dan Legreen B.
LEGREEN merupakan produk unik dan unggul karena ia adalah satu-satunya makanan suplemen organik bergizi lengkap dan saat ini merupakan salah satu produk terbaik di dunia yang khusus diformulasikan secara tepat untuk golongan darah.
Fungsi pertama LEGREEN ialah memberi nutrisi lengkap sesuai golongan darah untuk seluruh badan agar bisa berfungsi dengan optimal.
Fungsi kedua LEGREEN ialah mengeluarkan dan mencegah lektin makanan pantangan agar tidak menggumpal dan melekat di organ-organ.
Yang paling penting, rumusan LEGREEN bukan saja menekan kepada bahan baku sesuai golongan darah, tetapi LEGREEN adalah satu-satunya produk yang memiliki kwalifikasi untuk disebut makanan lengkap (whole food). Di dalamnya terkandung juga Prebiotik & Probiotik, Enzim Pengantar & Enzim Pencernaan juga sesuai golongan darah tertentu. Organik hijau yang digunakan memberikan khasiat antioksidan yang tinggi dan tidak menggunakan pupuk kimia yang bisa merusak kwalitas nutrisi dari tumbuh-tumbuhan. Dan yang paling mengagumkan adalah rumusan dari 85 jenis nutrisi dalam bentuk vitamin-vitamin, garam galian dan asam amino yang sesuai dengan golongan darah tertentu.
Ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsi LEGREEN karena mereka membutuhkan semua nutrisi untuk diri si ibu dan juga untuk pertumbuhan bayi yang sehat dalam kandungan.
Khusus untuk orang ber - Golongan Darah AB, cara penggunaannya adalah 1 sachet Legreen A pada pagi hari dan 1 sachet Legreen B pada sore hari.
1 sachet Legreen ditambahkan 200 ml air putih biasa diminum waktu perut kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar