Minggu, 13 November 2011

Suplemen Golongan Darah

SUPLEMEN yang akan kami bahas disini adalah suplemen makanan ( food supplements ), dan suplemen tidak sama dengan obat. Walaupun sering kali orang menyebut suplemen makanan ini sebagai obat karena memang pada kenyataannya suplemen makanan ini juga menyembuhkan berbagai penyakit.
Sebagai contoh sederhana suplemen makanan yang sering dikonsumsi oleh kita semua adalah susu dan vitamin C. Sejak bayi, anak-anak sudah minum susu, dan tanpa makan makanan yang lain bayi bisa tumbuh berkembang menjadi besar, menjadi sehat, menjadi cerdas hanya dengan meminum susu setiap hari. Dan susu bukanlah obat, tetapi adalah suplemen makanan. Demikian juga dengan vitamin C, yang juga bukan termasuk kategori obat, tetapi suplemen.
Disebut suplemen karena konsumsi suplemen makanan ini bukanlah keharusan, tanpa mengkonsumsi suplemen tersebut orang tetap hidup dan tidak menimbulkan ketergantungan. Artinya kalau sewaktu-waktu kita mau berhenti mengkonsumsi suplemen tidak ada masalah sama sekali. Tetapi orang memilih tetap mengkonsumsi suplemen karena memang suplemen memberikan faedah, memberikan kesehatan, memberikan nutrisi kepada tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh, tergantung dari jenis suplemen yang kita konsumsi.
Tetapi tidak semua suplemen sudah sesuai dengan Golongan Darah anda. Susu sapi tidak sesuai untuk Golongan Darah O dan juga tidak sesuai dengan Golongan Darah A. Konsumsi suplemen yang tidak sesuai dengan Golongan Darah anda dalam jumlah banyak bisa mengakibatkan resiko medis, baik berupa alergi, obesitas dan resiko medis lainnya tergantung dari jenis suplemennya.
Karenanya kami akan memperkenalkan dan membahas mengenai Suplemen Golongan Darah, yaitu suplemen makanan yang sudah sesuai dengan Golongan Darah anda, atau sudah mengikut Golongan Darah.
Suplemen Golongan Darah ini ada 2 macam kategori :
Suplemen yang hanya sesuai untuk 1 macam Golongan Darah saja (Golongan Darah tertentu) :
Contoh suplemen ini adalah Le Green dari Viamore. Ada Legreen A, Legreen B, dan Legreen O. Mengenai produk suplemen Legreen ini, kami telah membahasnya dalam tulisan kami sebelumnya, yaitu : Legreen A , Legreen B , Legreen O , dan campuran Legreen A dan Legreen B.
Jadi Legreen A hanya cocok dan boleh dikonsumsi oleh orang ber Golongan A, Legreen B untuk orang ber Golongan B, Legreen O untuk orang ber Golongan O, dan untuk orang ber Golongan Darah AB bisa mengkonsumsi Legreen A dan Legreen B.
Suplemen yang sudah sesuai dengan Golongan Darah :
Suplemen ini dibuat dengan memperhatikan unsur-unsur makanan yang sudah cocok untuk semua Golongan Darah, sehingga tidak membawa efek samping karena sudah sesuai dengan Golongan Darah. Tumbuh-tumbuhan dan makanan sangat beragam di dunia ini, tentu saja kita bisa memilih unsur yang hanya sesuai dengan Golongan Darah.
Dan Viamore memperkenalkan suplemen mengikut Golongan Darah ini dengan produk-produk sebagai berikut : Supergreen, Prodetox, Manyoo Oil, Co Enzyme Q10, Protrim, Fibertrim, Aloe Vera Powder, Proheart Nutrients, Nutra Osteo Plus, Nutra T-Peutic Joints.
SUPERGREEN ( SG ) :
Supergreen terbuat dari klorofil daun muda Mulberry (Morus Alba L.) dengan nutrisi yang stabil, mudah dicerna dan diserap ini ditanam secara organik tanpa menggunakan pupuk kimia dan dengan sangat berhati-hati dipanen dan diekstrak dengan teknik khusus untuk menjaga keutuhan dan kemurnian klorofilnya.
Para Ilmuwan pendukung konsep golongan darah telah menjadi tim ilmuwan yang pertama di dunia yang menformulasikan klorofil sesuai golongan darah. Ditemukan bahwa klorofil yang berasal dari pohon Mulberry, sangat direkomendasikan untuk golongan darah O, dan cocok untuk golongan darah A, B, dan AB. Sedangkan klorofil dari Alfafa cocok hanya untuk golongan darah A dan AB, netral untuk golongan darah B dan racun untuk golongan darah O.
.
PRODETOX ( PD ) :
Prodetox adalah satu formulasi unik, lengkap dan canggih dari United Kingdom (Inggeris) bukan saja untuk menolong detoxifikasi dan membuang toxin dari kolon, tapi juga memastikan suatu system pencernaan yang sehat.
Suatu proses detoxifikasi dan pembuangan toxin dari kolon (usus besar) yang baik akan memastikan usus dan system pencernaan kita senantiasa dalam keadaan yang sehat dan berfungsi secara optimal untuk mengeluarkan mucoid plague (kotoran keras yang melekat pada dinding usus yang menyebabkan usus tidak berfungsi 100 %). Satu lapisan mucoid yang tipis saja juga bisa menurunkan fungsi usus sehingga dapat mengganggu kesehatan tubuh. Secara alami mucoid ini seharusnya bisa dibuang dengan system pembuangan yang sehat, tetapi stress dari makanan, air minum yang kurang dan udara yang tercemar mengakibatkan sulit untuk memperoleh usus yang sehat dan berfungsi secara optimal.
.
MANYOO OIL  ( MY ) :
Manyoo Oil merupakan pemecah lemak, yang dibuat dari tulang sumsum ikan Eel segar yang terdapat di Lautan Pasific. Manyoo Oil ini kaya dengan lemak asam ‘essential’ (EFAs) yaitu Omega 3 & 6 serta kaya dengan antioksidan vitamin A, D, E & K.
.
Co Enzyme Q10 ( Co Q10 ) :
Co Enzyme Q10 ( Q10) merupakan pemecah lemak. Secara alami, tubuh kita menghasilkan CoQ10, akan tetapi dengan bertambahnya usia dan kondisi tubuh, maka level CoQ10 mulai menurun. Menurut pakar dari negara Jepang, didapati lebih dari sepuluh orang yang mempunyai masalah obesitas juga mempunyai level CoQ10 yang rendah. Dengan mengkonsumsi CoQ10, upaya badan kita membakar lemak akan ditingkatkan, sehingga kelebihan lemak dalam badan kita dapat dibakar.
.
PROTRIM ( PT ) :
Protrim berfungsi sebagai pemadat otot. Dalam 1 sachet Protrim memberikan 68 jenis nutrisi yang diformulasikan khusus (’targeted nutrients’) untuk mengoptimalkan metabolisme lemak dan glukosa. Protrim juga kaya dengan protein yang berkwalitas yang dikenal dengan nama “isolated soy protein” (ISP) yang mempunyai fungsi utama memadatkan dan mengencangkan otot serta kulit.
Mengikut kajian dari pakar, seseorang kalau kekurangan nutrisi, maka akan sering merasa lapar. Lapar adalah reaksi otak yang mengabari badan kita akan kekurangan gizi di dalam badan. Protrim memberi 68 jenis nutrisi yang lengkap khusus untuk penurunan berat badan dan kita akan merasa heran kenapa tidak lagi merasa lapar.
FIBERTRIM ( FT ) :
Fibertrim khusus untuk menjaga kesehatan usus. Setiap sachet Fibertrim dibuat dari 10 gram Fiber (serat) yang larut dalam air dan tidak larut dalam air, khusus dari tumbuh-tumbuhan yang alami tanpa menggunakan bahan kimia. Fungsi utama fiber tidak larut dalam air dan fiber larut dalam air adalah membersihkan dan mengeluarkan kotoran-kotoran yang tersimpan bertahun-tahun pada lekukan usus kita.
Selain itu, Fibertrim juga menolong untuk :
  • menyingkirkan lemak dan kolesterol (melalui pembuangan air besar) yang kita makan melalui diet kita setiap hari.
  • mengontrol kestabilan kadar gula di dalam darah.
  • meningkatkan penyerapan nutrisi dalam usus kecil yang bersih.
  • pembiakan dan penjagaan bakteri baik di dalam usus, pencegahan terhadap masalah usus seperti wasir, sembelit dan kanker usus.
ALOE VERA POWDER ( AVP ) :
Aloe Vera Powder (AVP)  dibuat dari 99,9% ekstrak daun dan gel Aloe Vera (high concentration dan bio active whole leaf) yang mempunyai konsentrasi 200 kali lipat berbanding dengan aloe vera juice biasa. Selain untuk menyejukkan suhu badan kita yang tinggi akibat pembakaran lemak yang meningkat (pada program diet), Aloe Vera Powder juga menolong untuk :
  • mengatasi masalah lambung atau maag yang sering dialami sebagian orang selama menjalankan program diet.
  • meningkatkan penyerapan nutrisi oleh badan.
  • mengeluarkan toksin dari dalam usus dan lambung.
  • menyembuhkan luka dalam dan luka luar.
Masih banyak yang belum kami tulis seperti mengenai Professional Slimming Program, Proheart Nutrients, Nutra Osteo Plus, Nutra T-Peutic Joints, yang akan kami tulis pada saat-saat mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar