Senin, 14 November 2011

Aloe Vera

VIAMORE Aloe Vera Powder (AVP) Adalah Lain Daripada Jus Aloe Vera Yang Beredar Di Pasaran. VIAMORE Aloe Vera Powder Meningkatkan Fungsi Sistem Pencernaan, Mengatasi Lambung Bermasalah (Maag), dan Membuang Toksin-Toksin Dalam Lambung dan Usus. 




VIAMORE Aloe Vera Powder diformulasikan dari 99.9% ekstrak daun dan gel aloe vera yang berkonsentrasi tinggi dan organik. Konsentrasi VIAMORE Aloe Vera Powder adalah 200 kali lebih banyak dibandingkan jus aloe vera biasa.

Dalam program PSP (Professional Slimming Program), fungsi utama VIAMORE Aloe Vera Powder adalah menyejukkan suhu badan yang tinggi akibat pembakaran lemak yang meningkat.

Selain itu, VIAMORE Aloe Vera Powder juga bermanfaat untuk:
  • Mengatasi masalah lambung atau maag yang seringkali dialami sebagian orang sewaktu menjalankan program Viamore 
  • Meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi 
  • Mengeluarkan toksin-toksin yang ada dalam lambung dan usus 
  • Menyembuhkan luka luar dan luka dalam 
  • Merangsang pertumbuhan (regenerasi) sel-sel baru dalam tubuh dengan daya dua kali lipat lebih cepat dibandingkan aloe vera biasa  

Komposisi: 
99.9% Certified Organic Whole Leaf Aloe Vera with High Concentrated & Bioactive Aloe vera Leaf extract Power (200:1), Natural dietary plant cellulose & soluble fiber, Natural Vitamin C, Natural vitamins, minerals and enzymes.   

Cara Pakai: 
Masukkan 1 sachet ke dalam 100 -150 ml air biasa/dingin, dikocok sampai larut dan langsung diminum. Minum 1-2 kali sehari tergantung masalah kesehatan yang Anda alami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar