Senin, 14 November 2011

CoEnzyme Q10

VIAMORE CoQ10 Meningkatkan Metabolisme Tubuh Sehingga Mengatasi Masalah Obesitas/Kegemukan! VIAMORE CoQ10 Juga Merupakan Nutrisi Untuk Jantung dan Kaya Dengan Antioksidan


I
CoQ10 berfungsi sebagai pembakar lemak. CoQ10 membuat sel-sel tubuh kita menghasilkan tenaga untuk terus hidup.

Sebenarnya, tubuh kita dapat menghasilkan CoQ10 secara alami. Akan tetapi sekitar usia 21 tahun, level CoQ10 alami kita mulai menurun. Itulah mengapa sewaktu kita masih berusia 18 tahun, kita merasa kuat, bertenaga, dan badan kita tetap langsing walaupun kita makan banyak. 
  
Mengapa? Karena sebelum usia 21 tahun, level CoQ10 dalam tubuh kita adalah paling optimal sehingga makanan yang kita makan setiap hari dapat dibakar dan digunakan sebagai tenaga. Selain faktor usia, hal-hal lain yang dapat menurunkan level CoQ10 adalah diet yang tidak seimbang, penyakit dan stress. 

Menurut pakar dari negara Jepang, sebuah penelitian menunjukkan bahwa sekitar sepuluh orang yang mempunyai masalah obesitas juga mempunyai level CoQ10 yang rendah. Dengan kata lain, kalau kadar CoQ10 menurun, ia akan menyebabkan kadar metabolisme juga menurun.  

Akibatnya, walaupun kita makan sedikit, berat badan masih tetap saja meningkat. VIAMORE CoQ10 membantu meningkatkan usaha tubuh kita untuk membakar lemak, sehingga kelebihan lemak dalam tubuh kita dapat dibakar.    

Konsumsi VIAMORE CoQ10 dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak-lemak. Selain itu, VIAMORE CoQ10 adalah nutrisi untuk jantung dan kaya akan antioksidan untuk pemeliharaan sel-sel tubuh yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar