Senin, 14 November 2011

Man Yoo Eel Oil ( Minyak Ikan Belut )

VIAMORE Man Yoo Oil Kaya Omega 3 dan Omega 6, Merupakan Nutrisi Jantung dan Liver, Penurun Kolesterol, Nutrisi Bagi Kulit dan Sendi, Pemecah Lemak Yang Mengeras, Nutrisi Otak dan Mata, Serta Kaya Antioksidan Vitamin A, D, E, K!



VIAMORE Man Yoo Oil berfungsi sebagai pemecah lemak. Lemak yang sudah lama berada di dalam tubuh kita akan mengeras (seperti selulit). Lemak keras tersebut tetap tidak akan dapat dikeluarkan atau dibakar walaupun berolahraga. VIAMORE Man Yoo Oil mengandung Omega 3 dan 6 yang dapat melembutkan dan memecahkan lemak-lemak lama yang sudah mengeras. 

Selain itu, Omega 3 yang terdapat dalam VIAMORE Man Yoo Oil juga dapat menurunkan kadar kolesterol yang jahat (LDL & TG) dan menaikkan kadar kolesterol yang baik (HDL).

VIAMORE Man Yoo Oil dibuat dari tulang sumsum ikan belut (eel) segar di Lautan Pasifik. VIAMORE Man Yoo Oil kaya dengan EFA (lemak asam “essential”) yaitu Omega 3 dan Omega 6 yang juga bagus untuk nutrisi otak bagi anak-anak dan orang dewasa.
  
VIAMORE Man Yoo Oil juga kaya dengan antioksidan vitamin A, D, E & K dan baik sekali untuk kesehatan jantung, pembuluh darah, mata, kulit, sendi (mengurangi inflamasi di persendian), dan menormalkan/menstabilkan hormon-hormon tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar