Senin, 14 November 2011

TRIPLE ANTIOXIDANTS POWER (TAP)


Pada Era Teknologi Dan Kemajuan Jaman, BANYAK ORANG Mempunyai Kadar RADIKAL BEBAS yang TINGGI Dalam Tubuhnya. Karena Itulah Tubuh Kita SANGAT MEMERLUKAN Antioksidan Yang Khusus Dan Kuat Untuk Melawan Radikal Bebas Berbahaya Dalam Tubuh. Radikal Bebas Adalah Penyebab 50 Macam Penyakit Kronis.


Mengapa Kadar Radikal Bebas Yang Tinggi Dalam Tubuh SANGAT BERBAHAYA?

Semua kehidupan tergantung pada oksigen untuk bertahan hidup. Oksigen yang kita hirup akan diubah oleh sel tubuh secara konstan menjadi senyawa yang sangat reaktif, dikenal sebagai Reactive Oxygen Species (ROS), satu bentuk radikal bebas.

Sebenarnya radikal bebas, termasuk ROS, penting artinya bagi kesehatan dan fungsi tubuh yang normal dalam memerangi peradangan, membunuh bakteri, dan mengendalikan organ-organ dalam tubuh kita. Namun bila dihasilkan melebihi batas kemampuan proteksi antioksidan seluler, maka dia akan menyerang sel itu sendiri.

ROS dihasilkan pada tingkat yang lebih tinggi terutama pada saat stress dan aktivitas fisik agresif/berlebihan. Selain itu, berbagai polutan lingkungan juga akan memicu peningkatan produksi ROS seperti polusi pada setiap kejadian pembakaran (seperti merokok, memasak, pembakaran bahan bakar pada mesin dan kendaraan bermotor), gaya hidup tidak sehat, kurang tidur, alkohol, pestisida dan pencemaran lain di dalam makanan kita, makanan berlemak, gorengan, dan bahkan paparan sinar ultraviolet yang terus-menerus. 

Struktur sel yang berubah turut merubah fungsinya, yang akan mengarah pada terjadinya percepatan proses penuaan dan munculnya penyakit. Berbagai penyakit yang telah diteliti dan berkaitan dengan aktivitas radikal bebas mencakup lebih dari 50 penyakit, diantaranya adalah stroke, asma, diabetes mellitus, berbagai penyakit radang usus, penyumbatan kronis pembuluh darah di jantung, alzheimer, parkinson, kanker, hingga AIDS. 

Ini menyebabkan tidak adanya pilihan lain selain tubuh HARUS melakukan tindakan protektif/perlindungan. Langkah yang tepat untuk menghadapi “gempuran” radikal bebas adalah dengan mengoptimalkan pertahanan tubuh. 

Pengkonsumsian VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) secara rutin akan mengoptimalkan pertahanan tubuh Anda. VIAMORE Triple Antioxidant Power (TAP) merupakan SATU-SATUNYA Antioxidant Istimewa Yang Sesuai Golongan Darah.


Apa Itu VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP)?
 
VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP)
  • adalah perpaduan yang sangat khusus antara antioksidan-antioksidan bermanfaat (Astaxanthin, LipoicAcid, Grape Seed Extract) yang bekerja untuk menciptakan efek antioksidan yang kuat dan sinergis 
  • begitu kuat dan unik khusus adalah perpaduan antara jumlah yang tepat dan seimbang, sehingga mampu melawan penyakit penuaan (penyakit degeneratif) jauh lebih agresif dan efektif

1. VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) Melindungi Membran-Membran Sel Dan Memperbaiki Sel-Sel Sehingga Melawan Terjadinya Penyakit Kanker.

VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) adalah salah satu komposisi antioksidan paling manjur yang pernah ditemukan. Antioksidan melawan radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh Anda.


VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) meningkatkan kekebalan tubuh dan memberi nutrisi yang optimal pada sel supaya meningkatkan daya melawan T-sel yang tinggi dan penyembuhan yang cepat. Lihat perbandingan di atas antara VIAMORE Triple Antioxidant Power (TAP) dengan antioksidan lainnya. 


2. VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) Mencegah Terjadinya Penuaan Dini Dan Bagus Sekali Untuk Kesehatan Kulit. Jangan TERKEJUT Bila Anda Kelihatan 10 Tahun LEBIH MUDA!

VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) meningkatkan kehalusan kulit dan kelembaban (kadar air) di kulit, mengontrol minyak muka, mengurangi keriput, memperbaiki elstisitas kulit dan melindungi sel-sel kulit dari dalam.


Diagram di atas menunjukkan hasil setelah 6 minggu mengkonsumsi VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP). Anda dapat melihat peningkatan kondisi kulit pada semua kategori setelah mengkonsumsi VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) – Yamashita, 2006  


3. VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) Menjaga dan Menjadikan Mata Sehat Sehingga Anda Terbebas Dari Penyakit Mata Kronis Seperti Katarak.  




VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) meningkatkan aliran darah kapiler retina dan mencegah peradangan mata, menghindari dari penyakit mata yang kronis “Macular Degeneration Disease” atau penyakit degenerasi makula dan penyakit katarak.

Pada diagram di atas, kita melihat bagaimana VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) meningkatkan aliran darah retina setelah 4 minggu.


4. VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) meningkatkan ketahanan pembuluh darah, menormalkan tekanan darah dengan meningkatkan relaksasi pembuluh darah, menghindari dari masalah penumpukan plak pada pembuluh darah dengan memberi keelastisan dan melonggarkan pelebaran pembuluh darah. 

Diagram di atas menunjukkan bagaimana konsumsi VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) dalam waktu 10 hari meningkatkan peredaran darah pada manusia seperti diuji oleh MC-FAN (Miyawaki et al., 2005)


5. VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) menghambat toksisitas/keracunan pada glukosa, mencegah kerusakan ginjal dan melindungi fungsi ginjal. 


Pada diagram di atas, VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) melindungi fungsi ginjal diukur dengan penurunan kadar protein albumin dalam urine (air kencing). (Naito et al., 2004)


6. VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) Meningkatkan Ketahanan Tubuh Dan Mengurangi Kerusakan Sel Membran Pada Otot Setelah Melakukan Aktivitas Fisik Berat. 


Perhatikan diagram berikut ini, bagaimana inflamasi otot menurun dengan VIAMORE Triple Antioxidants Power (TAP) setelah aktivitas fisik yang berat.


Cara Pemakaian:
-PREVENTION (Pencegahan): 1 tablet (1-2 kali sehari)
-TREATMENT (Bila mengalami GEJALA kesehatan): 1 tablet (2-3 kali sehari)
-THERAPEUTIC EFFECTS (Bila mengalami GANGGUAN kesehatan): 2 tablet (2-3 kali sehari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar